Jembatan Kutai Runtuh Video Foto Mobil Masuk Sungai

Foto dan Video Jembatan Kutai Runtuh : Akhirnya kejadian juga jembatan kutai kartanegara di atas sungai mahakam ambruk, roboh, setelah sebelumnya terjadi pada banyak jembatan-jembatan kecil di indonesia, entah karena dahsyatnya alam dengan air yang deras atau karena salah perencanaan /salah hitung, atau karena material tidak sesuai spesifikasi karena ada masalah korupsi ? dan ada informasi bahwa pada saat kejadian sedang dilakukan perbaikan tetapi jembatan tidak ditutup.
Jembatan Kutai Runtuh

Jembatan yang panjangnya bentang bebasnya 270 meter ini adalah salah satu jembatan terpanjang di Kalimantan, menghubungkan Tenggarong dengan Tenggarong seberang melalui sungai mahakam yang lebar dan terkenal itu. Kejadiannya robohnya jembatan ini terjadi sekitar pukul 15.30 WITA.

Video jembatan kutai runtuh

beberapa mobil motor dan bus meluncur ke sungai pada saat kejadian robohnya jembatan kutai kartanegara ini, korban-korban dilarikan ke puskesmas dan rumah sakit terdekat, beberapa saksi mata segera membuat foto dan video dari kejadian ini. sampai dengan saat ini tim SAR masih melakukan pencarian.

update: dilaporkan ada 3 orang meninggal dan 28 korban hilang.
menurut pakar dari ITB jembatan menggunakan teknologi generasi lama seperti teknologi jembatan golden gate di inggris.
Berita foto dan video jembatan kutai runtuh ini akan diupdate bila ada informasi terbaru.